Tiga Kuliner yang Wajib Anda Cicipi di Thamrin 10

Selasa, 21 Januari 2020 - 02:17 WIB
Tiga Kuliner yang Wajib Anda Cicipi di Thamrin 10
Tiga Kuliner yang Wajib Anda Cicipi di Thamrin 10
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, foodcourt bergaya milenial sudah mulai banyak bermunculan. Salah satu yang cukup populer adalah Thamrin 10. Terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta, lokasi ini tadinya merupakan area parkir yang kini disulap menjadi kawan kuliner dan kreatif.

Di creativity space berkonsep open space dining ini terdapat lebih dari 50 tenant yang menawarkan beragam menu. Di sini, Anda bisa menemukan gelato, es dawet hingga jamu. Namun, ada yang perlu diingat saat berburu kuliner di sini. Pasalnya, transaksi di kawasan ini hanya bisa dilakukan nontunai dengan menggunakan JakCard, JakLingko, dan JakOne Mobile.

Sebagaimana dinukil dari Zomato, tiga kuliner berikut ini wajib untuk dicoba apabila Anda berkunjung ke Thamrin 10.

1. Dejamu

Tak lagi kuno, jamu kini hadir lebih kekinian dan menyasar para milenial. Seperti halnya menggunakan campuran yakult hingga matcha yang akan membuat jamu menjadi lebih unik.

2. Combrang

Wanginya nasi kecombrang yang disajikan bersama variasi lauk seperti salted egg dan sambal matah tentunya susah untuk ditolak. Siapapun yang mencicipinya pasti ketagihan.

3. Kopi Es Tak Kie

Kabar gembira bagi penggemar Kopi Es Tak Kie. Kini Anda tidak perlu jauh-jauh lagi ke Glodok untuk mencicipi kopi legendaris ini. Pasalnya, Kopi Es Tak Kie kini hadir di Thamrin 10.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)